Jump to content


Tempat Pijet Di Samarinda


  • Please log in to reply
37 replies to this topic

#1 kang ibing

kang ibing

    TK

  • Members
  • PipPip
  • 20 posts

Posted 08 May 2006 - 09:16 PM

Hmm badan lemah letih lesu pegel ngerasa bete masuk angin dan otot terasa kendor keseleo pusing2 .. baru dari perjalanan luar kota ... abis olahraga ..

Nih dia daftar tempat pijet di samarinda raya dan sekitarnya :

1. Hikmah ... Jalan Kesejahteraan ... Tarif 50 rb an ..
Suasananya biasa aja seperti rumah biasa ...  kamar buat pijatnya pakai sekat2 pakai gorden ..

2. Anugerah ... Jalan Kesejahteraan ... Tarif 50 rb an ..
Suasananya biasa aja seperti rumah biasa ...  kamar buat pijatnya pakai sekat2 pakai gorden ..

3. Seger Waras .. Jalan Pemuda ......   Tarif 50 rb an ..
Suasananya biasa aja seperti rumah biasa ...  kamar buat pijatnya pakai sekat2 pakai gorden ..

4. Lamin Etam Spa .. Jalan Cendrawasih ( A.Yani )... Tarif 150 rb an standard.. tarif 175 rb VIP ( ada tv dan bath tub sendiri ) .. Suasananya lumayan lah ada sauna dan spa nya juga .. Yg mijet jg muda2 ...

5. Aroma  .. Jalan Cendrawasih ( A.Yani ) .. Tarif 50 rb an ..
Suasananya biasa aja seperti rumah biasa ...  kamar buat pijatnya pakai sekat2 pakai gorden ..

6. Sehatsu .. Jalan P. Flores ... ( masih operasi ga ya ? )

7. Hotel Grand Victoria Lt 7 ... Jalan Ruhui Rahayu (S. Parman ) ... Namanya juga hotel ya suasana lux nya dapet banget .. kamar pijetnya pakai pintu.. Tarif sekitar Rp. 130.000,- ( kalo ga salah )

8. Nyiur Melambai .. dekat SCP .. ( masih operasi ga ya ? )

9. Bu Hari .. Samarinda Seberang... Tarif 50 rb an ..
Suasananya biasa aja seperti rumah biasa ...  kamar buat pijatnya pakai sekat2 pakai gorden ..

10. Hotel Borneo ... Lantai Dasar ... ( not tested ) .. tp suasananya standard hotel .. ada juga refleksinya ...

10. Pijat Tradisional .. Pandan Harum .... Tarif 50 rb an ..
Suasananya biasa aja seperti rumah biasa ...  kamar buat pijatnya pakai sekat2 pakai gorden ..

11. Ken Dedes ? .. Jalan P. Suryanata .. ( not tested )


Masih ada beberapa lagi .. ntar dilanjut ... dengan sedikit tips dan  rekomendasi dari saya tentunya..


Salam,
Kang Ibing

#2 Spectrum

Spectrum

    Playgroup

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 08 May 2006 - 09:58 PM

ro_emote_heh.gif wah menurut Kang Ibing yg mana yg paling memuaskan servicenya nih? dari sekian banyak tempat itu? Mana yg paling Uenak?
ohya itu pk aroma therapi gak Kang?

#3 adi

adi

    SD

  • Members
  • PipPipPip
  • 67 posts
  • Location:malaysia(kuching)
  • Interests:I am a ordinary person, so nothing special about me...that's all

Posted 08 May 2006 - 10:42 PM

ini pijat asli ato pijat dalam bentuk lain???

#4 midjielz

midjielz

    Sarjana Muda

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 694 posts
  • Location:Samarinda
  • Interests:apa aja dech

Posted 08 May 2006 - 10:57 PM

Asal gak Dukun Pijatnya cabul aja ro_emote_heh.gif ro_emote_heh.gif

Jadi gak enak nih

Maaf para dukun pijattt ro_emote_sry.gif
My Blog: JusT bE u
My MP : Nothin More

#5 de-jambroNk

de-jambroNk

    mbah e-love

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,178 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:Music, Sports, Komputer, Gamers, Organization

Posted 09 May 2006 - 01:37 AM

QUOTE
ini pijat asli ato pijat dalam bentuk lain???

hah maksudnya pijat dalam bentuk lain gimana ? ro_emote_gg.gif ya opakai tangan lah emang pakai apa ? lelahhhhh ? ro_emote_heh.gif makasih bnyak kang ibing info2 nya. kapan-kapan dicoba ?
Ha-Mossad le-Modi in u-le-Tafqidim Meyuhadim
My FACEBOOK
My Blog

#6 Pessal

Pessal

    Admin Aja

  • e-admin
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,081 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:IT
    Photography

Posted 09 May 2006 - 07:23 AM

QUOTE
Asal gak Dukun Pijatnya cabul aja ro_emote_heh.gif

Jadi gak enak nih

Maaf para dukun pijattt ro_emote_sry.gif



Wah bukan dukunya yang Cabul sih kalo ku bilang, tergantung Clientnya kali ro_emote_heh.gif
Pasti enaq lah namnya juga dipijat, nggak enak kalo ketahuan orang ro_emote_wah.gif
Katanya sich tergantung speaknya, maklum saya belum pernah nyoba kesono

Mbronk Maaf yah ro_emote_sry.gif ro_emote_heh.gif
(asli jadi gimana gitu Mbronk aku) ro_emote_heh.gif

#7 de-jambroNk

de-jambroNk

    mbah e-love

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,178 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:Music, Sports, Komputer, Gamers, Organization

Posted 09 May 2006 - 11:40 AM

QUOTE
pessal write: Mbronk Maaf yah

loh mas pessal salah apa yah kok minta maaf biggrin.gif biggrin.gif
Ha-Mossad le-Modi in u-le-Tafqidim Meyuhadim
My FACEBOOK
My Blog

#8 panji_millenium

panji_millenium

    Orang Aneh

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,542 posts
  • Gender:Male
  • Location:Di hatimu
  • Interests:Otomotif and gadget, smartphone and pocket pc

Posted 09 May 2006 - 11:49 AM

wah2 kang ibing .. bukan main .. nyaho wae euy kanu tempat hade pisan teh ..

kumaha damang kang ibing ? hahhahaha  ro_emote_heh.gif  ro_emote_heh.gif  ro_emote_heh.gif

sok atuh teman2 yang mau pijet tuh udah dikasih nama2 tempatnya .. jadi kan ga usah survey lagi ..

kang ibing sok atuh .. dikasih tips nya gimana utk pergi ke tempat pijet dengan hasil maksimum ( puas dan badan enteng .. kantong juga ga bolong ).. dedeuyyyy ... hahahha ...  e5.gif.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/e5" border="0" alt="e5.gif" />.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/e5" border="0" alt="e5.gif" />


BR
Panjie
Cinta itu indah ... Kebersamaan adalah kesempurnaan dari cinta ..

Bila kita tidak bisa bersama lagi .. Cinta itu akan tetap indah namun tidak sempurna lagi ..

#9 midjielz

midjielz

    Sarjana Muda

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 694 posts
  • Location:Samarinda
  • Interests:apa aja dech

Posted 09 May 2006 - 02:03 PM

Weleh weleh, mas panjie juga maunya yang enak aja. ro_emote_heh.gif Emang udah coba semua tuh. ro_emote_heh.gif
Kalo mo bukti cek aja satu-stu mana yang bikin kantong bolong.
My Blog: JusT bE u
My MP : Nothin More

#10 all-x

all-x

    e-team adviser

  • e-adviser
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,078 posts

Posted 09 May 2006 - 02:23 PM

Wah komplet yah filed report nya Kang ibing.... salut..... no1_emo.gif

semoga bermanfaat.....




0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users