Jump to content


Masker Wajah


  • Please log in to reply
10 replies to this topic

#1 dhito

dhito

    SMA

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 275 posts

Posted 04 February 2008 - 03:26 PM

eh temen2 gw dapat pertanyaan neh dari temen gw, katanya masker wajah dengan tomat di campur dengan susu instan (dancow atau merek lainnya) apa berbahaya bagi wajah?
menurut dokter e-sam gmana?
jawab yang ilmiah yah, tidak terima jawaban canda. OK.

#2 volron

volron

    modz e-health

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,680 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:volron possesses an interesting balance of hemispheric and sensory characteristics, with a slight right-brain dominance and a slight preference for visual processing.<br /><br />google talk: isnuwardana di gmail dot com<br />skype: isnuwardana

Posted 04 February 2008 - 08:19 PM

coba aja, kalo ngga ada masalah ya teruskan aja
tapi emang manfaatnya apa?
mending dimakan deh, hehe
Who are You?
What do You want?
Where are You going?
Who do You serve?
Who do You trust?

#3 dhito

dhito

    SMA

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 275 posts

Posted 05 February 2008 - 11:09 AM

Kata temen manfaat memberi nutrisi pada kulit krn kandungan susunya biar kulit elastis n mencerahkan kulit.Tp gak tau betul gak? Pak volvon kan dokter gmana menurut anda?

#4 volron

volron

    modz e-health

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,680 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:volron possesses an interesting balance of hemispheric and sensory characteristics, with a slight right-brain dominance and a slight preference for visual processing.<br /><br />google talk: isnuwardana di gmail dot com<br />skype: isnuwardana

Posted 05 February 2008 - 12:46 PM

kenapa ngga susu sapi seger aja? entah lah
susu mengandung protein, lemak, mineral, karbohidrat
bermanfaat sih bermanfaat, tapi pembandingnya apa nih?
mandi susu?

jadi bingung ngejawabnya, soalnya secara ilmiah susu lebih baik jika diminum, bukan ditempelin ke kulit, hehe
Who are You?
What do You want?
Where are You going?
Who do You serve?
Who do You trust?

#5 nana_chan

nana_chan

    ^o^Hello Kitty^o^

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,951 posts
  • Gender:Female
  • Location:Zhamarindha
  • Interests:Komik jepang,nonton,denger musik,jalan2

Posted 05 February 2008 - 01:04 PM

ya setau aku sih yg bs dijadiin masker ya tomat tp kl pake ditambahi susu ga tau deh, mgkn jadinya kyk kita pake putih telur yg dijadiin masker krn hasilnya siwajah setelah kering jd seperti pake masker yg bentuknya gel, kulit jd kencang tp ati2 kl lg pake masker tp banyak bicara bisa2 jadinya malah cpt keriput
BRB
NaNa ChAn


You Can Give Without Loving But You Can't Never Love Without Giving

PinkY

#6 wayanbpkh

wayanbpkh

    Sarjana Muda

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 997 posts
  • Gender:Male
  • Location:jakarta

Posted 05 February 2008 - 02:06 PM

setau gw pake air dingin bagus biar kulit jadi kenceng......
pake masker bangkuang juga bagus buat kulit........
tapi kalo tomat campur susu wah kaya es teler aja.....

#7 Voldemort

Voldemort

    SD

  • Members
  • PipPipPip
  • 66 posts

Posted 05 February 2008 - 02:14 PM

Jangan pake tomat deh..
kalo pake susu, bener. Tapi aku saranin pake susu beruang.

Pacarku pake jurus masker susu beruang + Madu. dia udah pake 3 bulan yg lalu. dan hasilnya keren...

Aku juga pernah pake kok.
1. Cuci muka pake air anget.
2. Oleskan Madunya dulu, diemkan selama 15 menit. terus cuci pake air anget (jangan air panas) smile.gif
3. Lanjutkan dengan susu beruang. Oleskan dengan rata. Diemkan selama 15 menit juga, cuci pake air anget lagi.

4. Setelah cuci pake air anget, cuci lagi pake air netral (gak dingin, gak juga anget)

Rasakan Nikmatnya...
Itu udah dilakukan 3 bulan, hasilnya bagus. Alami bro... tanpa efek samping.

PS : Sekarang dia pake Susu beruang utk seluruh badan. hasilnya Badannya MULUS.....
kalo buat muka, cari bahan yang terkandung Vitamin E

Thx

#8 dhito

dhito

    SMA

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 275 posts

Posted 05 February 2008 - 02:24 PM

Wah thx ya masukan yg bagus susu beruang,
kenapa jgn pakai tomat?
Alasanya apa?
Sebenarnya banyak ada ampas teh djadikan masker, bengkoang, wortel,timun n lainnya.


#9 Voldemort

Voldemort

    SD

  • Members
  • PipPipPip
  • 66 posts

Posted 05 February 2008 - 03:32 PM

Tomat hanya mengandung Vitamin A dan Vitamin C, sedangkan utk kulit luar lebih bagusnya pake bahan mengandung Vitamin E.

Tetapi bisa di pertimbangkan, sebenarnya Tomat juga dapat menyembuhkan jerawat. Menyembuhkan bukan menjaga ato mengencangkan kulit.

Menyembuhkan jerawat pake tomat adalah Potong2 Tomat dan di oleskan pada wajah secara perlahan dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas.

Moga bermanfaat.

Thx



#10 volron

volron

    modz e-health

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,680 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:volron possesses an interesting balance of hemispheric and sensory characteristics, with a slight right-brain dominance and a slight preference for visual processing.<br /><br />google talk: isnuwardana di gmail dot com<br />skype: isnuwardana

Posted 05 February 2008 - 06:42 PM

setahuku tomat mengandung vitamin E juga, 0.9 mg/100 g, menurut Wikipedia termasuk sumber yang tinggi juga, nah loh

trus kenapa harus susu beruang? bukan susu sapi aja? susu beruang kan susah dapetnya, kasihan anak beruang kalo ngga disusui induknya?

lagipula kadar gula yang tinggi dalam madu kan malah menyerap kelembapan?
Who are You?
What do You want?
Where are You going?
Who do You serve?
Who do You trust?




1 user(s) are reading this topic

0 members, 1 guests, 0 anonymous users