Jump to content


Ml, Apakah Harus Dengan Pacar!


  • Please log in to reply
57 replies to this topic

#1 kantiL

kantiL

    SMP

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 246 posts

Posted 06 August 2007 - 10:11 AM

Td mLm ada tmn yg tny. aq kL ML apakah sLL dgn Pacar??? y aq jwb sebaikna sih ma pcr ajah. tp g menutup kemungkinan ma yg Ln jg. t'gantung sikon gth. p'dpt tmn2 di esam?????????
user posted image

#2 iezank

iezank

    TK

  • Members
  • PipPip
  • 27 posts
  • Gender:Male
  • Location:samarinda city

Posted 06 August 2007 - 10:54 AM

klo menurut aq,ML itu ga mesti dilakukan hanya dgn pacar saja...
dgn temen pun boleh-boleh aja.asal sama-sama ..........
tp memang,sebaiknya dilakukan hanya dgn 1 orang saja yaitu pacar kita coz lebih terjamin dan kita bs lebih tenang.
tp alangkah lebih bijak lg klo ML itu dilakukan pabila udah sah dalam ikatan perkawinan......
karena dosa karena "itu" termasuk dalam salah satu dosa besar........ no1_emo.gif

#3 nana_chan

nana_chan

    ^o^Hello Kitty^o^

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,951 posts
  • Gender:Female
  • Location:Zhamarindha
  • Interests:Komik jepang,nonton,denger musik,jalan2

Posted 06 August 2007 - 12:38 PM

setubuh eh setuju dengan iezank
BRB
NaNa ChAn


You Can Give Without Loving But You Can't Never Love Without Giving

PinkY

#4 amrin

amrin

    SMP

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 199 posts

Posted 06 August 2007 - 02:47 PM

nana pernah ml yah huhuhuhu ro_emote_sry.gif ro_emote_sry.gif

#5 halim

halim

    정룡 :: حليم

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPip
  • 1,857 posts
  • Gender:Male
  • Location:~~ loa janan..
  • Interests:every-interesting-things

Posted 06 August 2007 - 03:12 PM

instead of alasan dosa..
uhm mending intercourse itu hanya dengan org yg khusus deh..
dalam artian seseorang yg memang sudah punya chemistry dr kita..
dan biasanya chemistry sejati tuh hanya bs kita punya utk satu org tertentu..
ya walopun ga menutup kemungkinan bisa aja lebih..
seiring dengan rentang waktu..

soalnya aku tuh mikirnya..
intercourse adl sesuatu yg sakral..
dan seperti yg kutulis di topik dulu..
bahwa org intercourse itu ga sesederhana seperti org yg minum karena haus..

tp lain halnya kalo emg ekstrim banget..
dimana seseorang ML dengan sistem petualangan..
dengan menganggap bahwa ML dgn org berbeda akan memberi sensasi yg berbeda pula..
ehmmmm..
tp tubuh yg sudah terintercourse utk bertualang..
rasanya seperti 'celana dalam'..
cocok utk satu org tapi belum tentu cocok utk org lain..
baik tubuh cowo ato cewe..

tp pada intinya..
suka2 anda lah..
apapun yg anda pilih ya ada konsekuensinya..
hehe.. ^p^

#6 Int3rrupt3d^GUrl

Int3rrupt3d^GUrl

    Sarjana Muda

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 546 posts
  • Location:Samarinda Kota Tepian Ibukota Kalimantan Timur
  • Interests:browsing, dengerin muzik, baca, dll,

Posted 06 August 2007 - 03:57 PM

Pertanyaan yg sulit deh biggrin.gif , mengingat value di masyarakat mengajarkan klo ML ya harus dgn pasangan yg sah secara agama dan hukum.
Do you know what's really scary? You want to forget something. Totally wipe it off your mind. But you never can. It can't go away, you see. And... and it follows you around like a ghost. ~a.t.o.t.s~

#7 nana_chan

nana_chan

    ^o^Hello Kitty^o^

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,951 posts
  • Gender:Female
  • Location:Zhamarindha
  • Interests:Komik jepang,nonton,denger musik,jalan2

Posted 06 August 2007 - 05:02 PM

QUOTE(iezank @ Aug 6 2007, 10:54 AM)  
tp alangkah lebih bijak lg klo ML itu dilakukan pabila udah sah dalam ikatan perkawinan......
karena dosa karena "itu" termasuk dalam salah satu dosa besar........ no1_emo.gif


@Amrin : ini maksudnya aku setuju bukannya setuju ml sebelum merit tongue.gif baca yg bener dong
BRB
NaNa ChAn


You Can Give Without Loving But You Can't Never Love Without Giving

PinkY

#8 Awaliyan

Awaliyan

    Magister

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,011 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda

Posted 06 August 2007 - 05:14 PM

hm....
gue belum pernah...
hm.... ro_emote_hmm.gif
Twitter : @awaliyan

#9 r3r3_ManieZz

r3r3_ManieZz

    SD

  • Members
  • PipPipPip
  • 86 posts
  • Gender:Female
  • Location:Samarinda

Posted 06 August 2007 - 05:29 PM

Bangaimanapun bentuknya Mo sama pacar ataupun sama orng lain ML itu dilakuin, sebelum resmi. Resmi dalam artian "ada ikatan pernikahan" ya ga boleh dilakuin... Lebih bagus lagi ML dilakuin setelah resmi menurut agama dan Hukum...  no1_emo.gif   no1_emo.gif


#10 wayanbpkh

wayanbpkh

    Sarjana Muda

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 997 posts
  • Gender:Male
  • Location:jakarta

Posted 06 August 2007 - 05:33 PM

QUOTE(kantiL @ Aug 6 2007, 10:11 AM)  
Td mLm ada tmn yg tny. aq kL ML apakah sLL dgn Pacar??? y aq jwb sebaikna sih ma pcr ajah. tp g menutup kemungkinan ma yg Ln jg. t'gantung sikon gth. p'dpt tmn2 di esam?????????

menurut gw, ml itu hanya untuk istri dan suami tercinta.......






0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users