Jump to content


Misteri Di Balik Lagu Kenangan Terindah - Samsons


  • Please log in to reply
21 replies to this topic

#1 panji_millenium

panji_millenium

    Orang Aneh

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,542 posts
  • Gender:Male
  • Location:Di hatimu
  • Interests:Otomotif and gadget, smartphone and pocket pc

Posted 22 June 2006 - 12:07 PM

Sekilas Info Mengenai Lagu Samson



Di Tahun 1980-an, Dunia heboh mengetahui ternyata banyak sekali artis tenar seperti Michael Jackson, Bee Gees, Guns 'n Roses, dan lainnya - ternyata banyak mendoktrin manusia dengan ajaran sesat di balik lagu-lagunya... Sebagai contoh, Lagu 'BEAT IT' - milik Michael jackson jika diputar secara terbalik ternyata ada kata-kata yang menghujat Tuhan dan menyembah iblis secara berulang-ulang. Kasus ini ditemukan, hampir di semua lirik lagu artis tenar pada jaman itu. Pihak pemerintah, pemimpin agama dan usahawan - menutup rapat-rapat skandal ini tanpa ada penjelasan apapun.

Salah satu Sobat Gemintang, tanpa sengaja memutar lagu 'Kenangan Terindah' - Samsons secara terbalik, entah kebetulan atau disengaja, dia menemukan sesuatu di'balik' lagu tersebut... Bahkan jika dilihat pada gambar di samping, sang Drummer membentuk simbol segitiga yang merepresentasikan simbol tertentu.

KLIK DISINI UNTUK TAHU BERITANYA ...

BR
Panjie
Cinta itu indah ... Kebersamaan adalah kesempurnaan dari cinta ..

Bila kita tidak bisa bersama lagi .. Cinta itu akan tetap indah namun tidak sempurna lagi ..

#2 hellicon

hellicon

    design freaks

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 141 posts
  • Gender:Male
  • Location:Bumi Etam

Posted 22 June 2006 - 12:48 PM

ro_emote_heh.gif Buahahahhahahaha....ro_emote_heh.gif kaget awalnya.. dah deg2kan pas di balik gak taunya yg muncul "sadako" niat bgt yg bikin tuh.tapi kreatif jg sih no1_emo.gif

#3 yanto2005

yanto2005

    TK

  • Members
  • PipPip
  • 19 posts
  • Gender:Male
  • Location:samarinda, indonesia

Posted 22 June 2006 - 01:09 PM

basi hihihiihihih
pelangicell
jual acc premium bzlink dan evoucher yestv telkomvision---> Voucher elektrik

#4 panji_millenium

panji_millenium

    Orang Aneh

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,542 posts
  • Gender:Male
  • Location:Di hatimu
  • Interests:Otomotif and gadget, smartphone and pocket pc

Posted 22 June 2006 - 01:35 PM

QUOTE(yanto2005 @ Jun 22 2006, 12:09 PM)
basi hihihiihihih
View Post


pelenk ni lah .. hahahhaha .. sudah diam2 aja ..   ro_emote_heh.gif  ro_emote_heh.gif  ro_emote_heh.gif  


BR
Panjie
Cinta itu indah ... Kebersamaan adalah kesempurnaan dari cinta ..

Bila kita tidak bisa bersama lagi .. Cinta itu akan tetap indah namun tidak sempurna lagi ..

#5 erwinkiting

erwinkiting

    Modz e-campus

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,115 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:Tukang Coding Delphi

Posted 22 June 2006 - 01:48 PM

kaget juga di buatnya walau sudah tau. ro_emote_heh.gif no1_emo.gif

#6 all-x

all-x

    e-team adviser

  • e-adviser
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,078 posts

Posted 22 June 2006 - 03:09 PM

Bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....................
Haram Jadah.... Tiwul Basi... Tempe Bongkrek...... Tuak Asem.......
Hampir jatoh gw.....
Pas ngegedein speaker lagihhhh ........ oiiiiiiii Kecoak busuQ.......
Sapa sih yang iseng2 tuh.... masuk comberan sonoh....

#7 erwinkiting

erwinkiting

    Modz e-campus

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,115 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:Tukang Coding Delphi

Posted 22 June 2006 - 03:38 PM

QUOTE(all-x @ Jun 22 2006, 03:09 PM)
Bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....................
Haram Jadah.... Tiwul Basi... Tempe Bongkrek...... Tuak Asem.......
Hampir jatoh gw.....
Pas ngegedein speaker lagihhhh ........ oiiiiiiii Kecoak busuQ.......
Sapa sih yang iseng2 tuh.... masuk comberan sonoh....
View Post

gak sekalian aja bilang TPA(Tempat Pembuangan Akhir) atau bak sampah atau comberan  bias lebih singkat makinya. ro_emote_heh.gif ro_emote_heh.gif ro_emote_heh.gif

#8 panji_millenium

panji_millenium

    Orang Aneh

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,542 posts
  • Gender:Male
  • Location:Di hatimu
  • Interests:Otomotif and gadget, smartphone and pocket pc

Posted 22 June 2006 - 04:03 PM

hahaha ...  ro_emote_heh.gif  ro_emote_heh.gif  ro_emote_heh.gif

emang enak ketipeng ya ko alek ... aku kebayang tuh speaker udah digedein ... pertamanya sih enak lagunya(PLAY ) .. Reverse nya juga lumayan .. tp setelah itu ... wakakkaka ... sumpah serapah meluncur ..  ro_emote_heh.gif



BR
Panjie
Cinta itu indah ... Kebersamaan adalah kesempurnaan dari cinta ..

Bila kita tidak bisa bersama lagi .. Cinta itu akan tetap indah namun tidak sempurna lagi ..

#9 yanto2005

yanto2005

    TK

  • Members
  • PipPip
  • 19 posts
  • Gender:Male
  • Location:samarinda, indonesia

Posted 22 June 2006 - 04:18 PM

maka nya jgn nyaring2 speaker nya...untung nga jantungan...
pelangicell
jual acc premium bzlink dan evoucher yestv telkomvision---> Voucher elektrik

#10 panji_millenium

panji_millenium

    Orang Aneh

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,542 posts
  • Gender:Male
  • Location:Di hatimu
  • Interests:Otomotif and gadget, smartphone and pocket pc

Posted 22 June 2006 - 07:16 PM

QUOTE(yanto2005 @ Jun 22 2006, 03:18 PM)
maka nya jgn nyaring2 speaker nya...untung nga jantungan...
View Post


ayo mana yang lainnya yang mengaku fans samsons .. rugi banget kalo ga cari tau sendiri ttg kisah di balik lagu kenangan terindah ..

pastikan kamu semua menggunakan headset atau speaker .. putar pada volume yang cukup keras biar mantap dengerinnya ..  no1_emo.gif


BR
Panjie
Cinta itu indah ... Kebersamaan adalah kesempurnaan dari cinta ..

Bila kita tidak bisa bersama lagi .. Cinta itu akan tetap indah namun tidak sempurna lagi ..




0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users