Jump to content


Bercinta Di Mobil


  • Please log in to reply
70 replies to this topic

#1 asiannice

asiannice

    SMP

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 112 posts

Posted 19 June 2006 - 01:21 AM

Sebagian dari kamu mungkin pernah ngelakuin ini.
Meski ada 3 variasi, tapi yang paling aman adalah melakukan o**l di mobil. Cowo yang nyetir tentunya. Variasi lainnya yg cewe nyetir diatas cowo atau cewe duduk menghadap ke cowo yang nyetir... dua ini jangan dah...bahaya banget, kecuali berhenti. Tapi kalau berhenti tentunya cari posisi lain kan? Mobil masih cukup luas kok.

Perlengkapan standard adalah tissue harus ada. Meski cewemu doyan, tapi tetap perlu kalau nggak ketampung.
Kalau sambil berjalan sebaiknya seat belt terpasang buat cowo dan cewe, meski kadang kurang enak buat posisi cewe. Usahakan jangan dengan kecepatan yang tinggi, tapi jangan juga terlalu pelan sampai di klakson disuruh minggir kendaraan lain kalau jalannya sempit.

Lingkungan sekitar juga perlu diperhatikan, ada gedung tinggi mungkin, ada bis atau truk yang menyalib atau berpapasan mungkin sopirnya bisa lihat kamu lagi ngapain. Tapi kalau cuek juga gpp kok... up to you...

OK selanjutnya terserah kamu...keep safe OK!

#2 image

image

    Modz e-gamez

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 2,108 posts
  • Gender:Male
  • Location:Gamer 2 Gamer
  • Interests:STATUS = torrent never end ...<br />Blackthrough Auto Community<br /><br />ALL PC GAMES TO<br />BASKETBALL VIDEO<br />www.cybergame.us

Posted 19 June 2006 - 09:08 PM

yang paling aman coba deh ML di dalam mobil saat parkir di daerah yang tinggi seperti
Puncak (Jawa barat) atau di Payung (Jawa timur) dan dalam kondisi hujan lebat siang hari sehingga kaca mobil dalam keadaan berembun ... pokoknya enjoyyy!!! soale jujur gw udah ngalami di dua tempat tersebut dengan mantan pacar masing2 ... no1_emo.gif

n hati2 pintu mobil harus dalam keadaan terkunci dan tidak dalam malam!!
CLICK FOR MONEY
Kumpulkan uang dalam dollar hanya dengan klik

#3 asiannice

asiannice

    SMP

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 112 posts

Posted 20 June 2006 - 08:37 AM

Kalau di Samarinda dimana hayoo...?

#4 erwinkiting

erwinkiting

    Modz e-campus

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,115 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:Tukang Coding Delphi

Posted 20 June 2006 - 10:49 AM

di jalan Samarinda - Tenggarong coba aja cari tempat yang bagus.

#5 asiannice

asiannice

    SMP

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 112 posts

Posted 21 June 2006 - 05:55 AM

Kayanya banyak yang belum pengalaman ro_emote_heh.gif
Asal kaca mobil gelap sih, dimana saja bisa, sambil jalan pelan-pelan
Kalau kaca mobil samping gelap tapi depan nggak, juga masih bisa, malam harilah...
Kalau kaca mobil terang benderang, juga masih bisa...ya itu jalan malam hari... malah jangan berhenti kalau yang ini.

Jalan Samarinda - Tenggarong juga asik... lumayan mulus... hindari jalan yang banyak gelombangnya, kagak enak deh...

Yang cowo baiknya jangan pakai celana jin, mending celana kain biasa aja.

#6 RikZ

RikZ

    miyabi freaks

  • e-modz
  • PipPipPipPipPip
  • 488 posts
  • Gender:Male
  • Location:Dekat di Hati Jauh Di Mata

Posted 21 June 2006 - 09:15 AM

QUOTE
Jalan Samarinda - Tenggarong juga asik... lumayan mulus... hindari jalan yang banyak gelombangnya, kagak enak deh...
View Post


bukannya jalan yang bergelombang ato tidak mulus itu malah enak ro_emote_wah.gif khan ga cape2 lagi goyangnya ro_emote_gg.gif tinggal ngikutin irama gelombanggnya ro_emote_omg.gif
user posted image

#7 red_devil

red_devil

    DJ Borneo FM

  • e-radio
  • PipPipPipPipPipPip
  • 604 posts
  • Location: Depan computer

Posted 21 June 2006 - 10:22 AM

QUOTE(asiannice @ Jun 20 2006, 07:37 AM)
Kalau di Samarinda dimana hayoo...?
View Post


Kalo di Samarinda gw rekomended
di jln. Belatuk (pertengahan jalan belatuk)  dan jln perjuangan ( ujung jalan yang menuju arah inpres)    ro_emote_swt.gif  ro_emote_swt.gif  no1_emo.gif

Tapi ekstra hati hati aja kalo dah lewat dari jam 10 mlm  okey

#8 za-q_niceboy

za-q_niceboy

    TK

  • Members
  • PipPip
  • 31 posts

Posted 23 June 2006 - 09:52 AM

Dulu aku pernah gituan di mobil, tepatnya deket SMA plus,
waktu itu  baru pulang dari THM. Cewek aq ngga mau check in di hotel, udah bosen katanya, pengennya nyobain di dlm mobil...
Udah kelar kami goyangin mobil ampe kayak gempa, kami balik ke rumah masing-masing, eehh sialnya ban mobil aq gembos, tp bukan bocor kena paku yang cuman bikil ban dalam berlobang, malahan ban dalamnya + ban luarnya robek ampe kira-kira 10 cm lebih / hampir sekilan......Trus ampe di rumah eh malah nyeruduk pagar.......
kayaknya emang bener kata orang klo ML di mobil bikin sial mobilnya.....

#9 panji_millenium

panji_millenium

    Orang Aneh

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,542 posts
  • Gender:Male
  • Location:Di hatimu
  • Interests:Otomotif and gadget, smartphone and pocket pc

Posted 23 June 2006 - 09:57 AM

hahaha .. gw sebenarnya pengen kasih komentar pengalaman gw .. tp ga ah .. next time aja ..

H2C harap2 cemas bos ...  ro_emote_wah.gif  ro_emote_wah.gif  ro_emote_wah.gif

kalo gw kasih saran sih mending elu cari tempat yang aman lah kalo mau ML di mobil .. kalo di samarinda sih asal quickie aja aman .. ga usah pake gaya gini gitu ... hahaha ... yang penting moncrot .. betul ga bos ...  ro_emote_hmm.gif  ro_emote_heh.gif


BR
Panjie
Cinta itu indah ... Kebersamaan adalah kesempurnaan dari cinta ..

Bila kita tidak bisa bersama lagi .. Cinta itu akan tetap indah namun tidak sempurna lagi ..

#10 erwinkiting

erwinkiting

    Modz e-campus

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,115 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:Tukang Coding Delphi

Posted 23 June 2006 - 10:03 AM

gak takut nanti ketangkap seperti yang di parkiran lembuswana yang lagi main di mobil.




0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users