Jump to content


Tanda - Tanda Datangnya Ajal ...


  • Please log in to reply
11 replies to this topic

#1 panji_millenium

panji_millenium

    Orang Aneh

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,542 posts
  • Gender:Male
  • Location:Di hatimu
  • Interests:Otomotif and gadget, smartphone and pocket pc

Posted 14 June 2006 - 03:00 PM

Tanda - tanda Datangnya AJAL ...

Perkara maut atau ajal seseorang adalah hak Allah semata. Tidak ada orang yg tau kapan jatuh temponya, hanya orang2 tertentu dan yang dikasihi Allah sajalah yg mengetahui.

Tanda2 ini diambil dari berbagai catatan2 orang2 terdahulu yg diperoleh mengenai Ajal.

Tanda-tanda orang yg akan meninggal dilihat dari si calon Mayat:

=Jika sering merasa cape atau bosan hidup,merasa bosan melihat keadaan dunia dan sering bermimpi bepergian ke arah utara, alamat kurang dari 3 tahun akan meninggal.

=Jika merasa rindu pada orang yg sudah meninggal dan sering bermimpi membetulkan rumah, alamat tandanya kurang dari 2 tahun.

=Jika melihat sesuatu yg tidak tampak alamat kurang dari 1tahun.

=Sering melihat sesuatu yg orang tidak melihat, alamat kurang 9 minggu.

=Jika sering mendengar suara yg bukan biasanya, seperti mendengar pembicaraan makhluk halus atau hewan alamat kurang 6 minggu.

=Jika sering mencium makhluk halus baunya seperti menyan atau bau amis, tanda kurang dari 3 bulan.

=Jika penglihatan sudah berganti seperti melihat air berwarna merah, api nampak hitam, tanda kurang dari 2 minggu.

=Jika merasa bosan akan segala hal, makan tidak mau, tidur tidak mau, tandanya kurang dari 1 minggu.

=Jika melihat wajahnya sendiri alamat kurang dari 1/2 minggu.

=Jika merasa (ma'af) sakit pada waktu buang air besar dan mengeluarkan cacing kalung dan kotoran yg sudah menahun alamat kurang 3 hari.

=Jika merasa semua lubang di tubuh mengeluarkan angin (9 lubang), kadang juga merasa kasihan pada tubuh sendiri, tandanya kurang 2 hari.

=Jika otot persendian kaki terasa kendo,lan saranduning sarira kroso mengeluarkan riwe kumyus kaya lelah-sayah, alamat kurang 1 hari.

=Jika mencubit kulit tidak berasa kumrisik, tanda garis di tangan menghilang, kuping sudah tidak berbunyi, tanda sudah siap meninggalkan alam dunia.

Tetapi biar bagaimanapun ajal seseorang adalah hak mutlak ALLAH SWT. Kita manusia cuma bisa mengira-ngira. Kalau ajal sudah datang kita tidak bisa menolaknya.

Sedangkan kalau menurut hari:

=Hari Minggu jatuh Ajal nya jam: 6,7,11,1,5
=Hari Senin   jatuh Ajal nya jam: 8,10,1,3,5
=Hari Selasa  jatuh ajal nya jam: 7,10,12,2,5
=Hari Rabu    jatuh ajal nya jam: 7,9,11,2,4
=Hari Kamis  jatuh ajal nya jam: 8,11,1,3,4
=Hari Jum'at  jatuh ajal nya jam: 8,10,12,3,4
=Hari Sabtu   jatuh ajal nya jam: 7,9,12,2,4

Jam tersebut bisa berlaku pada waktu Siang maupun Malam.


BR
Panjie
Cinta itu indah ... Kebersamaan adalah kesempurnaan dari cinta ..

Bila kita tidak bisa bersama lagi .. Cinta itu akan tetap indah namun tidak sempurna lagi ..

#2 panji_millenium

panji_millenium

    Orang Aneh

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,542 posts
  • Gender:Male
  • Location:Di hatimu
  • Interests:Otomotif and gadget, smartphone and pocket pc

Posted 14 June 2006 - 03:42 PM

QUOTE
=Jika sering merasa cape atau bosan hidup,merasa bosan melihat keadaan dunia dan sering bermimpi bepergian ke arah utara, alamat kurang dari 3 tahun akan meninggal.


aduh serem jadinya ... soalnya aku ada ngerasa cape atau bosan hidup .. hahhaa ...  ro_emote_heh.gif


BR
Panjie
Cinta itu indah ... Kebersamaan adalah kesempurnaan dari cinta ..

Bila kita tidak bisa bersama lagi .. Cinta itu akan tetap indah namun tidak sempurna lagi ..

#3 ..( unSpotted )..

..( unSpotted )..

    SMP

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 182 posts
  • Gender:Male
  • Location:WhereEva... WhatEva
  • Interests:Computer-related stuff, Digital-Photography, Music Stuff, Mystical Stuff.

Posted 14 June 2006 - 05:41 PM

QUOTE(panji_millenium @ Jun 14 2006, 03:00 PM)
Tanda - tanda Datangnya AJAL ...

=Jika melihat sesuatu yg tidak tampak alamat kurang dari 1tahun.

=Sering melihat sesuatu yg orang tidak melihat, alamat kurang 9 minggu.

=Jika sering mendengar suara yg bukan biasanya, seperti mendengar pembicaraan makhluk halus atau hewan alamat kurang 6 minggu.

=Jika sering mencium makhluk halus baunya seperti menyan atau bau amis, tanda kurang dari 3 bulan.

View Post


dah berlaku hampir 4 tahun padaku... kok ga mati-mati ya...  ro_emote_hmm.gif
ro_emote_heh.gif
pasrah deh...  gawi.gif.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/gawi" border="0" alt="gawi.gif" />.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/gawi" border="0" alt="gawi.gif" />
whatever i do, i do...
whatever it takes, it takes...
there is no fits,  if there is no risks...
bE UrSelf

#4 volron

volron

    modz e-health

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,680 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:volron possesses an interesting balance of hemispheric and sensory characteristics, with a slight right-brain dominance and a slight preference for visual processing.<br /><br />google talk: isnuwardana di gmail dot com<br />skype: isnuwardana

Posted 14 June 2006 - 09:17 PM

QUOTE(panji_millenium @ Jun 14 2006, 03:00 PM)
Tanda - tanda Datangnya AJAL ...

Perkara maut atau ajal seseorang adalah hak Allah semata. Tidak ada orang yg tau kapan jatuh temponya, hanya orang2 tertentu dan yang dikasihi Allah sajalah yg mengetahui.

Tetapi biar bagaimanapun ajal seseorang adalah hak mutlak ALLAH SWT. Kita manusia cuma bisa mengira-ngira. Kalau ajal sudah datang kita tidak bisa menolaknya.


Rasanya yang penting itu deh ... kita ngga akan tahu dan ngga bisa mengira-ngira ... that's His domain, hehe no1_emo.gif

Bekerja lah kamu seperti kamu hidup 1000 tahun dan beribadahlah kamu seperti kamu meninggal esok ...

Atau seperti orang Klingon bilang ... "Today is a good day to die" waaaah .....
Who are You?
What do You want?
Where are You going?
Who do You serve?
Who do You trust?

#5 1piece

1piece

    modz haha

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,062 posts
  • Gender:Male

Posted 15 June 2006 - 12:03 AM

live to the fullest ajah..jgn pernah pikirkan kematian..
We can plan but it s God to decide

#6 ..( unSpotted )..

..( unSpotted )..

    SMP

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 182 posts
  • Gender:Male
  • Location:WhereEva... WhatEva
  • Interests:Computer-related stuff, Digital-Photography, Music Stuff, Mystical Stuff.

Posted 15 June 2006 - 09:29 AM

QUOTE(volron @ Jun 14 2006, 09:17 PM)
Atau seperti orang Klingon bilang ... "Today is a good day to die" waaaah .....
View Post

Eh... bangsa Klingon itu dmn yach...  ro_emote_eyes.gif
kayaknya itu bangsa kan emang kayak gitu...

gawi.gif.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/gawi" border="0" alt="gawi.gif" />.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/gawi" border="0" alt="gawi.gif" />
whatever i do, i do...
whatever it takes, it takes...
there is no fits,  if there is no risks...
bE UrSelf

#7 volron

volron

    modz e-health

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,680 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:volron possesses an interesting balance of hemispheric and sensory characteristics, with a slight right-brain dominance and a slight preference for visual processing.<br /><br />google talk: isnuwardana di gmail dot com<br />skype: isnuwardana

Posted 15 June 2006 - 09:54 AM

QUOTE(..( unSpotted ).. @ Jun 15 2006, 09:29 AM)
Eh... bangsa Klingon itu dmn yach...  ro_emote_eyes.gif
kayaknya itu bangsa kan emang kayak gitu...

gawi.gif.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/gawi" border="0" alt="gawi.gif" />.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/gawi" border="0" alt="gawi.gif" />
View Post


Bangsa Klingon dari planet Qo'nos, hehe

Eh, iyah, mestinya ungkapan tadi nyebutnya "Heghlu'meH QaQ jajvam" - "Today is agood day to die"   ro_emote_hmm.gif

OOT: Kalo Klingon ketemu Volron menang siapa yah?  e4.gif.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/e4" border="0" alt="e4.gif" />.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/e4" border="0" alt="e4.gif" />
Who are You?
What do You want?
Where are You going?
Who do You serve?
Who do You trust?

#8 erwinkiting

erwinkiting

    Modz e-campus

  • e-modz
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,115 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:Tukang Coding Delphi

Posted 15 June 2006 - 10:00 AM

dapat hasil penelitian di mana?

#9 all-x

all-x

    e-team adviser

  • e-adviser
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 1,078 posts

Posted 15 June 2006 - 10:22 AM

@Pemula topik
Petunjuk ini dari mbah Maridjan?
Serem juga bisa ada tanda2 kematian bertahun2 sebelum kita ajal..... ro_emote_wah.gif



QUOTE(volron @ Jun 15 2006, 08:54 AM)
Bangsa Klingon dari planet Qo'nos, hehe

Eh, iyah, mestinya ungkapan tadi nyebutnya "Heghlu'meH QaQ jajvam" - "Today is agood day to die"   ro_emote_hmm.gif

OOT: Kalo Klingon ketemu Volron menang siapa yah?  e4.gif.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/e4" border="0" alt="e4.gif" />.gif" style="vertical-align:middle" emoid="/e4" border="0" alt="e4.gif" />
View Post


OOT jg : Trgantung Volron dibantuin Mr Spock ga? Ama ketemuannya dimana?

OOT lagi : @VolRon, Trekker jg?

#10 sanko

sanko

    e-adviser

  • e-adviser
  • PipPipPipPipPipPipPipPipPip
  • 3,565 posts
  • Gender:Male
  • Location:Samarinda
  • Interests:Nonton Film (yang bagus-bagus aja), Membaca, Fotografi

Posted 15 June 2006 - 10:22 AM

Aku selama hidup sudah melihat 1 orang yang dalam waktu kurang dari 24 jam kemudian meninggal. Juga mendengar cerita dari seseorang yang dalam waktu 12 jam kemudian meninggal.

Keduanya menampilkan perilaku yang demikian gembira melebihi kegembiraan normal yang mereka jalani sebelumnya.

Yang pertama ketika hari terakhir menjelang kepulangan kontingen Kaltim dari Palembang ke Kaltim. Yang akan meninggal malamnya karena terkena stroke persis ketika mendarat di bandara Sepinggan Balikpapan. Pagi itu dia sarapan dengan gembira, berfoto-fotoan dengan semua karyawan mess tempat kita menginap selama di Palembang. Ceria sekali pokoknya.... setelah itu saya tidak melihatnya karena ikut rombongan berbeda untuk perjalanan ke Balikpapan dari Palembang. Saya beserta rombongan kecil naik Garuda transit di Jakarta. Dia bersama rombongan besar naik Batavia Air charter flight Palembang-Balikpapan.

Sampai di Balikpapan cuma selisih sedikit, keesokan harinya saya baru tahu kalau dia meninggal di Balikpapan setelah terkena stroke menjelang mendarat di Balikpapan.

Kisah satunya juga demikian seorang petugas antaran barang di satu dealer, pagi hingga sore dia gembira terus, cerita terus ke teman-temannya kalau mau ini mau itu untuk adiknya, dst.nya. Sorenya meninggal kecelakaan sepeda motor lawan sepeda motor di tepi Mahakam.

Apakah pertanda itu ada?




0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users